Produsen Souvenir Promosi - Ceraproduction (ceraproduction) wrote,
Produsen Souvenir Promosi - Ceraproduction
ceraproduction

  • Mood:

Tips Memilih Supplier Mug Promosi

Sekarang ini mug promosi sudah merupakan kebutuhan yang vital untuk perusahaan. Berbagai perusahaan kini mempromosikan produk dan brand perusahaannya dengan menggunakan mug promosi. Namun perlu diingat, bahwa untuk mendapatkan mug promosi yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan, kita harus mendapatkan supplier yang tepat. Karena itulah, kita sebaiknya memilih supplier mug promosi dengan tepat.

Untuk mencapai tujuan itu tentu tidak mudah. Sekarang banya sekali pilihan dari berbagai supplier mug promosi yang ada di Indonesia. Tentu harus ada tolak ukur yang komprehensif untuk dapat menentukan supplier mug promosi seperti apakah yang masuk. Dan untuk itu, artikel ini akan memberikan tips memilih supplier mug promosi.

Adapun tips memilih supplier mug promosi adalah:

Jual Mug Promosi
1.       Supplier mug promosi harus memiliki daftar harga yang jelas
Supplier mug promosi haruslah memiliki daftar harga yang jelas. Hal ini menunjukan kualitas dan kesiapan dari pihak supplier untuk melayani dan memberikan informasi sejelas-jelasnya kepada klien. Dengan adanya daftar harga yang jelas, klien tentu merasa aman dan tidak dipermainkan dalam hal pemberian harga.

Selain daftar harga yang jelas, carilah juga supplier yang memberikan harga tidak terlalu murah ataupun terlalu mahal. Harga yang pas untuk mug promosi adalah antara 10ribu sampai 20ribu.

2.       Supplier mug promosi harus memiliki daftar produk yang jelas
Supplier mug promosi harus memiliki daftar produk yang jelas. Karena daftar produk yang jelas, juga menunjukan bahwa supplier sangat siap dalam menggarap order yang diberikan klien. Apa yang anda harapkan dari supplier yang tidak punya daftar produk secara jelas?
Selain daftar produk yang jelas, pilihlah juga supplier yang memberikan minimal 2 pilihan untuk produk mug promosinya. Yaitu yang bersablon satu warna dan sablon sparasi full color.

3.       Supplier mug promosi memberikan fasilitas pelayanan seperti apa saja
Fasilitas. Itulah yang juga harus dapat anda analisis dari sebuah supplier. Fasilitas apa saja yang disediakan oleh supplier? Apakah mereka hanya jualan saja tanpa memberikan pelayanan apa-apa? Biasanya, supplier yang baik akan memberikan setidaknya layanan konsultasi kepada kliennya. Agar klien dapat mengetahui harga dan pesanan yang tepat untuk perusahaannya.

4.       Lihatlah media online dari supplier mug promosi yang tersedia itu
Media online juga menjadi salah satu dasar yang harus anda perhatikan ketika mencari supplier mug promosi. Supplier mug promosi yang baik, tentu adalah supplier yang tidak ketinggalan jaman dan memperhatikan teknologi sebagai suatu kebutuhan dasar.
Jika media onlinenya saja tidak canggih, apalagi proses produksinya, bukan begitu?
Setidak-tidaknya, lihatlah situs dari supplier mug promosi itu, juga facebook dan twitter dari supplier mug promosi itu. Jika terawat dengan baik, maka supplier itu bisa dibilang mampu untuk diandalkan.

5.       Lihatlah klien yang pernah ditangani supplier mug promosi
Ini juga cukup penting, klien seperti apa yang pernah ditangani oleh supplier mug promosi itu? Klien yang pernah ditangani dan testimoninya akan sangat membantu kita dalam mengerti track record dari supplier mug promosi itu. Semakin baik testimoninya, maka semakin tenang juga kita memberikan order kepada supplier mug promosi itu.

Itulah tadi beberapa tips mengenai supplier mug promosi yang baik. Tentunya alasan kita memilih supplier tidak hanya terbatas pada faktor-faktor itu saja. Namun setidaknya, kelima hal itu sudah cukup mewakili kebutuhan kita dalam mencari supplier mug promosi yang dapat diandalkan.

Semoga bermanfaat.
Tags: barang promosi, desain mug promosi, distributor mug promosi, gambar mug promosi, grosir mug promosi murah, harga mug promosi, jual grosir mug promosi, jual mug promosi, mug promosi lucu, pabrik mug promosi, souvenir mug, souvenir mug promos
Subscribe
  • Post a new comment

    Error

    Anonymous comments are disabled in this journal

    default userpic

    Your IP address will be recorded 

  • 0 comments